Perang Badak

Perang Badak

Perang Badak!! Perang Badak dilakukan setelah adanya perang kuda. Bagaimana badak bisa berperang? Badak adalah binatang berkaki empat yang bisa berjalan maju dan mundur sesuai dengan keinginan hati sang badak. Dengan kemampuan maju mundur, badak bisa memindahkan tubuhnya yang besar itu ke tempat lain yang berada di sisi kanan, kiri, depan maupun belakang. 

Bagaimana dengan perang badak? Perang badak adalah salah satu perang yang dibentuk oleh segerombolan badak yang sudah dewasa, karena sudah dewasa maka badak tersebut sudah memiliki cula. Cula adalah alat pertahanan yang dimiliki seekor badak, maka dari itu disebutlah badak bercula satu. Bagaimana cula badak bisa tumbuh? Itu adalah masalah lain, karena masalah yang ingin disampaikan adalah perang badak! Perang Badak disukai oleh segerombolan badak yang sudah dewasa dan memiliki cula. Cula itu berfungsi untuk menyeruduk lawan yang lain untuk menjaga pertahanan daerahnya. 

Sekarang bagaimana strategi yang dimiliki oleh segerombolan badak bercula itu? Strategi yang dimiliki adalah siasat yang berfungsi untuk menjaga kawasannya menjadi lebih aman terjaga, terkendali dan tenang. Mereka menjaga kawasannya menjadi lebih damai dan tenang untuk menjamin masa proses kelahiran sang istri dari badak tersebut. Lalu berhubungan dengan proses kelahiran ini badak adalah hewan yang memiliki anak dan tidak bertelur sehingga perlu dijaga untuk proses persalinan yang membutuhkan waktu yang sangat lama, kira-kira 30 menit. 30 menit itu adalah waktu yang dibutuhkan mulai dari bukaan pertama sampai bukaan terakhir. 

Perang Badak ini bersifat melindungi keluarga dari serangan musuh yang ingin menculik anak badak yang baru saja dilahirkan oleh sang badak, apakah sang badak ini berhasil melahirkan bayi badak dengan selamat? Saya sangat yakin pasti akan selamat, karena badak tersebut tidak memiliki cula. Demikianlah cerita badak bercula yang memulai menjadi prang badak!!