Jika Anda menjalankan Facebook Page, Cerita Pendek

> Lain Facebook Berita perubahan algoritma Umpan. Jaringan sosial pada hari Kamis berjanji untuk mulai menyajikan "lebih artikel Anda benar-benar ingin menghabiskan waktu melihat."  inspirational short stories

Facebook sedang mencoba untuk lebih memahami apa yang orang yang paling bersemangat untuk melihat bahkan jika mereka tidak klik, seperti, atau komentar pada setiap posting. "Kami telah belajar bahwa tindakan orang mengambil di Facebook keinginan, klik, komentar, atau berbagi posting tidak selalu memberitahu kita seluruh kisah apa yang paling berarti bagi mereka," tulis insinyur perangkat lunak Moshe Blank dan penelitian ilmuwan Jie Xu di pasca sebuah blog.

Artikel tentang peristiwa terkini serius atau berita sedih dari seorang teman, misalnya, mungkin tidak mengumpulkan banyak interaksi, tapi masih relevan dengan banyak orang.  inspirational short stories

"Kami belajar bahwa waktu orang memilih untuk menghabiskan membaca atau menonton konten mereka mengklik dari News feed merupakan sinyal penting bahwa cerita itu menarik untuk mereka, "Blank dan Xu menulis.

Akibatnya, Facebook akan mengambil mempertimbangkan waktu yang dihabiskan di sebuah artikel, halaman, atau video yang ketika memutuskan informasi apa yang harus hadir pada News feed Anda. "Kami tidak akan menghitung waktu pembukaan menuju ini kita akan mempertimbangkan waktu akun menghabiskan membaca dan menonton sekali isi telah terisi penuh. Kami juga akan melihat waktu yang dihabiskan dalam ambang agar tidak sengaja mengobati artikel lagi istimewa, "menurut Facebook.

" dengan perubahan ini, kita dapat lebih memahami yang artikel mungkin menarik untuk Anda berdasarkan berapa lama Anda dan orang lain membacanya, sehingga Anda akan lebih mungkin untuk melihat cerita Anda ' re tertarik untuk membaca. "

jaringan sosial juga akan beralih hal-hal sehingga Anda tidak melihat terlalu banyak dari satu penerbit tertentu.

penyesuaian ini bergulir keluar sekarang. Jika Anda menjalankan Facebook Page, perusahaan mengatakan "Kami mengantisipasi bahwa sebagian Pages tidak akan melihat perubahan yang signifikan," meskipun jaminan yang agak kabur. "Beberapa Pages mungkin melihat peningkatan kecil dalam lalu lintas rujukan, dan beberapa Pages mungkin melihat penurunan kecil."

Merekomendasikan alat ini adalah senilai berbagi diskusi. Ia mendapat bersama untuk pengikut Anda 'Disqus feed, dan memberikan pujian Pencipta!

Facebook sedang mencoba untuk lebih memahami apa yang orang yang paling bersemangat untuk melihat bahkan jika mereka tidak klik, seperti, atau komentar pada setiap pos. "Kami telah belajar bahwa tindakan orang mengambil di Facebook keinginan, klik, komentar, atau berbagi posting tidak selalu memberitahu kita seluruh kisah apa yang paling berarti bagi mereka," tulis insinyur perangkat lunak Moshe Blank dan penelitian ilmuwan Jie Xu di sebuah blog posting.

Artikel tentang peristiwa terkini serius atau berita sedih dari seorang teman, misalnya, mungkin tidak mengumpulkan banyak interaksi, tapi masih relevan dengan banyak orang.

Akibatnya, Facebook akan memperhitungkan waktu pertimbangan dihabiskan untuk sebuah artikel, halaman, atau video yang ketika memutuskan informasi apa yang harus hadir pada News feed Anda. More info is here: narasibercerita. "Kami tidak akan menghitung waktu pembukaan menuju ini kita akan mempertimbangkan waktu akun menghabiskan membaca dan menonton sekali isi telah terisi penuh. Kami juga akan melihat waktu yang dihabiskan dalam ambang agar tidak sengaja mengobati artikel lagi istimewa, "menurut Facebook.

jaringan sosial juga akan beralih hal-hal sehingga Anda tidak melihat terlalu banyak dari satu penerbit tertentu.

penyesuaian ini bergulir keluar sekarang. Jika Anda menjalankan Facebook Page, perusahaan mengatakan "Kami mengantisipasi bahwa sebagian Pages tidak akan melihat perubahan yang signifikan," meskipun jaminan yang agak kabur. "Beberapa Pages mungkin melihat peningkatan kecil dalam lalu lintas rujukan, dan beberapa Pages mungkin melihat penurunan kecil."

Merekomendasikan alat ini adalah senilai berbagi diskusi. Ia mendapat bersama untuk pengikut Anda 'Disqus feed, dan memberikan pujian Pencipta!

Apa yang dibutuhkan untuk memulai? Sebuah ide cemerlang? Sebuah tim yang hebat? Uang? Iya nih. Semua hal. Tapi lebih dari segalanya apa yang diperlukan, adalah keyakinan. Sebuah keyakinan bahwa ada signifikansi untuk masalah yang ditangani, dan bahwa solusinya adalah sesuatu yang konsumen inginkan. Ini benar-benar menakjubkan bagaimana kebanyakan perusahaan besar memiliki cerita yang sederhana seperti memulai. Semua dari mereka mulai dengan apa-apa tapi keyakinan sekadar. Di sini kita telah mengumpulkan untuk Anda empat cerita pendek memulai dari (sekarang) perusahaan terkenal.

Tapi dalam waktu tiga tahun berdirinya perusahaan, Federal Express berada di ambang kebangkrutan. Itu kehilangan lebih dari $ 1 juta per bulan, karena bahan bakar meningkat costs.At puncaknya, perusahaan baru saja $ 5.000 untuk namanya. Smith membuat lapangan akhir untuk General Dynamics untuk lebih banyak dana. Permintaan itu ditolak.

Kebanyakan orang biasa akan berhenti pada titik ini dan menutup perusahaan. Tidak Fred Smith. Apa yang dia lakukan berikutnya adalah mudah bergerak paling berani oleh pendiri perusahaan. Smithflew ke Las Vegas dan bermain Black Jack akhir pekan itu dengan dana perusahaan yang tersisa. Ya, semua $ Pada hari Senin, manajemen perusahaan memiliki kejutan yang menyenangkan berbaris. FedEx memiliki $ 32.000 dalam rekening bank, yang hanya cukup untuk menutupi bahan bakar untuk pesawat mereka dan untuk terus beroperasi beberapa hari lagi.

Segera setelah itu, perusahaan ini mampu menaikkan jumlah yang signifikan dalam pendanaan. Hari ini FedEx adalah raksasa global yang beroperasi di lebih dari 220 negara dan wilayah dan pendapatan tahunan US $ 45 miliar.

Ferrucio awalnya seorang petani yang membuat traktor. Usahanya sangat sukses dan dia adalah orang yang paling kaya di Italia. Dia milik Ferrari di antara mobil-mobil super lainnya. Ferrari digunakan untuk memberinya kesulitan konstan. Menjadi montir, ia mencoba untuk memperbaiki masalah dan menemukan bahwa Ferrari-nya memiliki kopling yang sama seperti yang digunakan di salah satu traktor nya.

Semua Ferraris saya punya masalah kopling. Ketika Anda melaju normal, semuanya baik-baik saja. Tetapi ketika Anda akan sulit, kopling akan tergelincir di bawah percepatan; hal itu tidak sampai ke pekerjaan. "

Ferrucio pergi ke orang-orang layanan secara teratur telah kopling dibangun kembali atau diperbaharui, dan setiap kali, mobil itu dibawa pergi selama beberapa jam dan ia tidak diizinkan menontonnya sedang diperbaiki. Masalah dengan kopling tidak pernah sembuh, sehingga Ferrucio memutuskan untuk berbicara dengan Enzo Ferrari. Dia harus menunggu dia waktu yang sangat lama.

'Ferrari, mobil Anda adalah sampah!' Ferrucio mengeluh. Il Commendatore sangat marah. Lamborghini, Anda mungkin dapat menggerakkan traktor tetapi Anda tidak akan pernah mampu menangani Ferrari Benar. ' Ini adalah titik ketika ia akhirnya memutuskan untuk membuat mobil yang sempurna. Ya, Lamborghini.  inspirational short stories

Ia meninggalkan Kentucky dan mulai perjalanannya ke negara bagian AS yang berbeda untuk menjual idenya. Dia akan memberitahu pemilik restoran bahwa ia memiliki resep ayam yang orang suka dan dia siap untuk memberikannya kepada mereka secara gratis, dengan imbalan persentase kecil dari item sold.He mendapat penolakan setelah penolakan, tapi tidak menyerah. Bahkan, ia mendapat lebih dari 1000 penolakan.

Dia mendapat 1.009 NO sebelum ia mendapat pertama Ya nya. Dengan satu keberhasilan Kolonel Hartland Sanders mengubah kebiasaan makan dari seluruh dunia dengan Kentucky Fried Chicken, dikenal sebagai KFC. This http://narasibercerita.blogspot.com/ might be a good solution for you.

Soichiro Honda adalah seorang mekanik di garasi. Tugasnya adalah untuk mobil selaras untuk mempersiapkan mereka untuk balapan. Honda didirikan Tokai Seiki, piston cincin perusahaan manufaktur pada tahun 1937

Perusahaan ini memenangkan kontrak untuk memasok ring piston untuk perusahaan mobil didirikan -. Toyota. Tapi segera setelah itu, ia kehilangan kontrak karena buruknya kualitas produk. Dia mengambil waktu untuk lebih memahami proses kontrol kualitas Toyota, dan oleh 1941, Honda mampu ring piston memproduksi massal diterima Toyota.

Toyota mengambil 40% saham di perusahaannya, namun Honda diturunkan dari presiden direktur senior managing.pabrik Tokai Seiki hancur dalam serangan bom AS di Honda menjual sisa-sisa diselamatkan dari perusahaan untuk Toyota dan menggunakan hasilnya untuk menemukan Honda Technical Research Institute di Oktober 1946.

Dia bekerja dengan staf 12 laki-laki dalam 172 kaki persegi gubuk. Mereka membangun dan menjual sepeda bermotor improvisasi dengan membangun salinan mereka sendiri mesin Tohatsu, dan memasok tersebut kepada pelanggan untuk melampirkan sepeda mereka. Honda Motor Company tumbuh dalam waktu singkat untuk menjadi produsen terbesar di dunia sepeda motor oleh 1.964.

Honda setelah masuk ke truk mini pick-up akhirnya ke segmen mobil dan hari ini merupakan pesaing serius untuk Toyota. < / p>

sangat mudah untuk melihat perusahaan-perusahaan ini dan berpikir, saya tidak pernah bisa melakukan sesuatu seperti ini. "Tentu saja, semua perusahaan-perusahaan ini mengambil puluhan tahun untuk mendapatkan di mana mereka hari ini. Tapi mereka punya ide dan mereka percaya di dalamnya dan yang paling penting, mereka mulai.

Anda juga ingin infografis menakjubkan ini dari Penyandang Dana dan Founders pada Berapa kali Harus Anda Coba? "Sebelum Anda mencicipi sukses login untuk mengirim komentar.