Best Short Stories Anda sudah pernah Baca - Mungkin Anda mulai membaca salah satu dari istirahat makan siang Anda dan

Satu hal yang hebat tentang cerita pendek adalah seberapa cepat mereka dapat merusak kehidupan Anda. Mungkin Anda mulai membaca salah satu dari istirahat makan siang Anda dan, jika itu yang benar, sebelum itu cangkir selai kacang Anda membawa untuk pencuci mulut bahkan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan leleh bentuk-pergeseran menjadi semacam semen manis, seluruh dunia telah dihancurkan sekitar Anda dan kemudian dibangun kembali, dan tidak ada yang persis sama lagi.  motivational short stories

Hal ini terjadi apakah Anda suka atau tidak.cerita besar praktek kecantikan kekerasan ini pada Anda dalam berbagai cara. For more information click this: http://narasibercerita.blogspot.com/.beberapa dengan membuat dunia yang absurd familiar (atau sebaliknya), beberapa dengan lambat terbakar, beberapa dengan suara yang berkolonisasi pikiran Anda. Beberapa melakukannya diam-diam, hampir tanpa Anda sadari, dan beberapa melakukannya dengan tindakan kawat tinggi imajinasi atau kecerdasan yang membuat Anda menjadi saksi terengah-engah.

Dalam semangat itu dan tidak dalam urutan tertentu, berikut adalah sepuluh cerita pendek Anda mungkin telah kehilangan yang menyergap saya dengan heran mereka yang aneh.  motivational short stories

Zero meter Diving Team "oleh Jim Shepard (BOMB Magazine)

penasaran, cerita ahli ini adalah tentang menetapkan saudara yang bekerja sebagai managing insinyur mengawasi pembangkit listrik Chernobyl pada 26 April 1986, namun, seperti dengan sebagian besar pekerjaan Shepard, itu juga tentang planet tak terlihat dari kerugian yang kami pribadi kehidupan orbit. Hal ini baik pendidikan dan elegi. Novel akan datang Shepard dari Ghetto Warsawa, Aaron Hanya Berpikir tentang diri-Nya, menjanjikan lebih dari yang sama.  motivational short stories

Titania dan Oberon, abadi Ratu dan Raja dari Fairies, hidup di bawah sebuah bukit di taman kota modern. Untuk menyelamatkan perkawinan mereka, mereka mengadopsi balita fana dan mulai membesarkannya, hanya untuk menemukan dia telah mengembangkan leukemia terminal. Apa yang berikut, diatur dalam sarang peri dan lingkungan onkologi, adalah salah satu yang terbaik (dan, entah bagaimana, realest) cerita pendek yang pernah ditulis, eksplorasi menghantui cinta dan kematian yang telah mengikuti pembaca ini, setidaknya, menikah, orang tua, dan hampir setiap hari berikutnya dihabiskan di bumi ini.

Salah satu suara terbaru di daftar ini, Vijay bercerita tentang anak-anak India pertambangan bijih digunakan untuk membangun stadion Olimpiade di Cina dengan ketenangan luar biasa dan visi. Sementara sifat inheren politik dari cerita ini tentu penting dan menulis adalah kejam secara rinci, untuk mendekati Lorry Raja "hanya cara yang ketinggalan kekuatan tenang prosa Vijay, serta kemampuannya untuk melihat secara jujur ​​ke dalam seluk-beluk dari keluarga dan timbangan keinginan tanpa menyangkal keindahan di mana ia bersembunyi.

Diterbitkan pada tahun 1975 di puncak The Troubles di Irlandia, cerita mungkin Kiely untuk taman negara kecil dan dua orang muda yang menghabiskan beberapa sore bersama-sama di dalamnya adalah licik, lucu, dan sangat mempengaruhi. Sebuah pelajaran serentak di meremehkan dan jantung, cerita ini benar-benar tentang rindu dekat dari kehidupan kita hampir hidup, serta apa waktu melakukan hal-hal yang sudah bisa. Lama terlupakan oleh sebagian besar, penulis Colum McCann ajaib dibangkitkan untuk podcast fiksi The New Yorker, dan itu adalah yang terbaik berpengalaman dalam suaranya yang indah.

Juga diterbitkan pada tahun 1975, enam belas tahun sebelum ia akan dianugerahi Hadiah Nobel, ini adalah cerita Gordimer tentang hubungan antara geologi Austria Dr Franz-Josef Von Leinsdorf dan ras campuran Johannesburg shop gadis, affair yang ilegal di era apartheid Afrika Selatan. For more information visit this web page: narasibercerita. Salah satu bagian yang paling diabaikan dari menulis Gordimer ini, ini juga merupakan salah satu yang paling tenang, dan paling efektif. Dinamika gelisah ras, kelas, dan kekuasaan (terutama ketika datang untuk mencintai dan seks) yang gesit dieksplorasi di sini, dan membangun untuk akhir menghancurkan. Itu sama diselamatkan dari ketidakjelasan, kali ini penulis Tessa Hadley, untuk podcast fiksi The New Yorker.

Oleh ternyata lucu, mengganggu, cerdik, dan inventif, novel ini mengambil bentuk ringkasan episode fiksi dari acara terkenal (tapi kalau acara itu, sebagai salah satu pembaca katakan, diarahkan oleh David Lynch). Machado, suara baru lagi dalam fiksi Amerika, berhasil membuat sebuah cerita menarik, aneh, dan sepenuhnya asli yang menarik dalam percakapan kekerasan seksual, budaya populer, dan sendiri hubungan aneh-perasaan kita di dalamnya.

Sementara ini sangat pendek, cerita yang sangat rumit dimaksudkan untuk menjadi tentang kelahiran bahasa suku digunakan untuk mencetak Alkitab pertama di Amerika, itu benar-benar tentang kematian itu, dan sejarah cara sendiri adalah narasi kolonisasi.fasilitas Shattuck dengan prosa membuat ini lucu, cerita menang, bahkan karena merupakan salah satu pahit dan menyedihkan.ciptaan pintar dan unik yang akan tinggal bersama Anda lama setelah Anda selesai membaca.