Hal ini karena Anda - Cerita Lucu Pendek - Motivasi

Ibu mencoba menggunakan kesempatan ini untuk mengajarkan anaknya. Hal ini karena Anda, Sayang. Setiap tindakan buruk dari Anda akan mengubah salah satu rambut saya abu-abu! "  motivational short stories

anak itu menjawab polos. Sekarang aku tahu mengapa nenek memiliki rambut hanya abu-abu di kepalanya. "

pasangan A akan berlibur tapi istrinya sedang dalam perjalanan bisnis sehingga ia pergi ke tujuan pertama dan istrinya akan bertemu hari berikutnya.  motivational short stories

ketika sampai hotelnya, ia memutuskan untuk mengirim istrinya email cepat. More info is here: http://narasibercerita.blogspot.com/.

Sayangnya, saat mengetik alamatnya, ia salah mengetik surat dan catatan nya diarahkan bukan ke istri tua pendeta yang suaminya telah meninggal hanya sehari sebelumnya.

Ketika berduka janda memeriksa email, dia menatap monitor, menjerit menusuk, dan jatuh ke lantai di mati samar.

pada suara, keluarganya bergegas ke kamar dan melihat catatan ini di layar.

Setelah kembali dari Roma, Will tidak bisa menemukan barang-barang di bandara bagasi luas. Ia pergi ke kantor bagasi hilang dan mengatakan kepada wanita ada yang tas nya tidak muncul di korsel.

Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena mereka dilatih profesional dan dia berada di tangan yang baik. More info is here: narasibercerita.

seorang petugas polisi menemukan tempat persembunyian yang sempurna untuk menonton untuk mempercepat pengendara.

seorang laki-laki berusia 10 tahun berdiri di sisi jalan dengan dicat tanda tangan besar yang mengatakan perangkap Menjelang radar. "

A lebih banyak pekerjaan investigasi sedikit menyebabkan petugas untuk kaki anak itu.anak lain sekitar 100 yard perangkap radar dengan tanda TIPS membaca "dan ember di kakinya penuh perubahan.

Seorang Profesor bepergian dengan perahu. Dalam perjalanan ia bertanya pelaut.  motivational short stories

Apakah Anda tahu Biologi, Ekologi, Zoologi, Geografi, fisiologi?

Setelah beberapa saat perahu mulai tenggelam. Sailor meminta Profesor, apakah Anda tahu escapology swiminology dari sharkology?

Seorang kapten angkatan laut disiagakan oleh Mate Pertama bahwa ada kapal bajak laut datang ke arah posisinya. Dia meminta pelaut untuk mendapatkan dia kemeja merah.

The Captain menjawab, Sehingga ketika saya berdarah, kalian tidak memperhatikan dan aren ini berkecil. "Mereka melawan bajak laut akhirnya.

Keesokan harinya, Kapten disiagakan bahwa 50 kapal bajak laut yang datang ke arah perahu mereka. Dia berteriak, Dapatkan saya celana coklat saya! "

Guru kelas meminta siswa untuk nama hewan yang dimulai dengan E". Salah satu anak laki-laki mengatakan, gajah. "

Kemudian guru meminta hewan yang dimulai dengan T". Anak laki-laki yang sama mengatakan, dua gajah. "

Guru mengirimkan anak itu keluar dari kelas untuk perilaku buruk. Setelah itu dia meminta hewan dimulai dengan M ".

Anak itu berteriak dari sisi lain dinding. Mungkin gajah! "

Apakah Anda tahu setiap cerita pendek tapi sangat lucu? Silakan berbagi di bawah ini

Ada mobil ini yang mengemudi sangat lambat di jalan raya. Sebuah polisi negara bagian menariknya lebih.

Sopir bersandar ke kursi mobil dan polisi itu melihat wanita lain duduk di sampingnya, dia tampak sepucat hantu.

Seorang pria yang membawa dua koper besar untuk bertemu dengan bos sirkus untuk melamar pekerjaan. Bos bertanya.

Pria itu mengambil beberapa batu besar dari salah satu koper, melemparkan batu-batu tinggi di udara dan digunakan kepalanya untuk menangkap batu.

Seorang anak kecil tanya ayahnya. Ayah, berapa banyak biaya untuk menikah? "

Seorang mahasiswa sangat cinta dengan teman sekelasnya, tapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan perhatian gadis itu.

Untungnya, dia datang untuk duduk di samping gadis hari berikutnya dan mengambil sebuah berpura-pura buku untuk dibaca.

Setelah beberapa saat, gadis itu bertanya. Anda harus menjadi jenius. Bagaimana Anda bisa membaca buku terbalik? "

Saya suka cerita-cerita ini, mereka membuat saya tertawa dan bahagia karena saya berbagi

Super lelucon. Mereka membuat dunia saya berputar. Lakukan ini selalu.

Orang pertama adalah sangat setia kepada istrinya dan mendapat Ferrari. Pria kedua berjuang dengan istrinya sehingga ia mendapat mobil rusak. Orang terakhir berselingkuh puluhan istrinya kali sehingga ia mendapat skuter.

Suatu hari orang di skuter melihat orang di Ferrari menangis. Dia bertanya, Mengapa kamu menangis? "

Aku mencintai salah satu email. Saya pikir itu yang terbaik tapi saya juga menyukai pertama

Pada malam hari, seorang pencuri masuk dan mencuri orang gila tv dan dvd. Pada geting keluar dari rumah d, wakeup gila d dan mengejar d pencuri.

Afta 2 jam ras, d pencuri menyerah, dia mulai memohon tapi d gila menjawab ~ Jangan khawatir, saya ingin memberikan d remote ~

tergagap A pemabuk keluar dari bar dan berlari ke 2 imam. Dia berlari ke DEM dan mengatakan, ~ saya Yesus Kristus ~. Para imam membalas ~ ada anak, Anda tidak. ~

mabuk mengatakan, ~ Lihat, saya bisa membuktikannya ~ dan berjalan kembali ke d bar dengan imam d. Bartender mengambil melihat d mabuk dan berseru, ~ Jesuse Kristus, Anda berada di sini lagi? ~

Saya suka orang mabuk dan imam satu dan guru dan Jimmy tapi aku suka anak-anak pintar cerita terbaik

Woh!!..cerita lucu yang xo lucu. Pertahankan terima kasih.

Saya suka Jimmy dan Tommy, dan istri di perjalanan. Ha ha haaa!.

Jadi, pertama Mia pergi di, dan dia tidak tenggelam. Kemudian Edward berjalan melintasi, dan dia tidak tenggelam. Kemudian Cathy berjalan melintasi, dan dia tidak tenggelam. Mereka bertiga kemudian melihat kembali untuk menemukan leher John jauh di dalam pasir cepat.

Ada beberapa tidur. Istri bermimpi buruk, ia terbangun ketakutan dan menangis.

Suaminya menghiburnya dan bertanya mengapa dia menangis, dia menjawab. Saya bermimpi bahwa seorang pria yang sangat kaya dan tampan menculikku dari Anda. "

Dua pirang yang akan Disneyland ketika mereka bertemu sebuah tanda yang mengatakan. Disneyland kiri. Sehingga mereka mulai menangis dan pulang ke rumah.

Ada beberapa...wanita sangat banyak bicara dan dia terus berbicara dengan orang-orang pada jam telepon setelah jam ketika ia sendirian di rumah. < p> Akhir everymonth mereka digunakan untuk mendapatkan tagihan telepon besar dan suami begitu khawatir tentang hal ini.

suami adalah senang bahwa dia menggantung di 30 menit yang merupakan pertanda baik di mana dia biasanya doesn ' t menutup setidaknya untuk 2-jam. Jadi ia dengan senang hati bertanya...itu dia sibuk untuk menutup begitu awal???

Cinta ini cerita pendek! Saya memiliki putri remaja dan dia selalu browsing web untuk sesuatu untuk mendapatkan dia entetained, mengingat dia keluar dari sebuah hubungan. Aku senang bahwa saya akan menceritakan tentang hal ini!