Ada sebuah danau yang terletak di salah satu sudut taman: Cerita Pendek yang Akan Mengubah Jalan Anda Pikirkan

Ada kesalahan mengirimkan langganan Anda. Silakan coba lagi  motivational short stories

Mari saya mengalihkan perhatian Anda sejenak dan memberitahu Anda empat cerita pendek

Ini adalah cerita lama -.. Cerita akrab. Orang-orang dan keadaan sedikit berbeda untuk setiap orang yang memberitahu mereka, tapi pelajaran inti tetap sama.  motivational short stories

Bergabunglah 130,000+ pelanggan dan mendapatkan ide-ide yang mengubah hidup dalam kotak masuk Anda.

Setiap Minggu pagi aku mengambil joging ringan di sekitar taman dekat rumah saya. Ada sebuah danau yang terletak di salah satu sudut taman. Setiap kali saya joging di tepi danau ini, saya melihat wanita tua yang sama duduk di tepi air dengan sangkar logam kecil duduk di sampingnya.

Minggu terakhir ini rasa ingin tahu saya mendapat yang terbaik dari saya, jadi saya berhenti joging dan mendekatinya. Saat aku mendekat, aku menyadari bahwa sangkar logam sebenarnya perangkap kecil. Ada tiga kura-kura, terluka, perlahan-lahan berjalan sekitar dasar perangkap. Dia punya kura-kura keempat di pangkuannya bahwa ia hati-hati menggosok dengan sikat spons.

Dia melanjutkan. Saya menghabiskan beberapa jam setiap hari Minggu pagi, santai di tepi danau ini dan membantu orang-orang kecil keluar. Ini cara yang aneh saya sendiri membuat perbedaan. "

Tapi jangan kebanyakan kura-kura air tawar hidup seluruh hidup mereka dengan ganggang dan sampah tergantung dari cangkangnya?" Tanya saya.

I menggaruk kepala saya. Nah kemudian, apakah Anda tidak berpikir waktu Anda bisa lebih baik dihabiskan? Maksudku, saya pikir usaha Anda baik dan semua, tetapi ada kura-kura air tawar yang hidup di danau di seluruh dunia. Dan 99% dari kura-kura ini tidak memiliki orang-orang baik seperti Anda untuk membantu mereka membersihkan cangkangnya. Jadi, tidak ada pelanggaran...tapi bagaimana sebenarnya yang usaha Anda terlokalisasi sini benar-benar membuat perbedaan? "

Wanita itu tertawa keras-keras. Click this link: narasibercerita. Dia kemudian menatap penyu di pangkuannya, menggosok off bagian terakhir dari ganggang dari cangkangnya, dan berkata, Sweetie, jika si kecil ini bisa bicara, dia akan memberitahu Anda saya hanya membuat semua perbedaan di dunia. "

The moral. Anda dapat mengubah dunia - mungkin tidak sekaligus, tapi satu orang, satu binatang, dan satu perbuatan baik pada suatu waktu. Bangun setiap pagi dan berpura-pura seperti apa yang Anda lakukan membuat perbedaan. Memang. (Baca 29 Hadiah.)

Sekali waktu seorang profesor psikologi berjalan di atas panggung saat mengajar prinsip-prinsip manajemen stres untuk auditorium penuh dengan siswa. Saat ia mengangkat segelas air, semua orang diharapkan mereka akan ditanya kaca khas setengah kosong atau gelas setengah penuh "pertanyaan. Sebaliknya, dengan senyum di wajahnya, profesor bertanya, Seberapa berat segelas air ini aku memegang? "

Siswa berteriak jawaban mulai dari delapan ons untuk beberapa pon.

Sebagai kelas menggelengkan kepala mereka dalam perjanjian, lanjutnya, tekanan Anda dan kekhawatiran dalam hidup sangat banyak seperti kaca ini air. Pikirkan tentang mereka untuk sementara waktu dan tidak ada yang terjadi. Pikirkan tentang mereka sedikit lebih lama dan Anda mulai terasa sakit sedikit. Pikirkan tentang mereka sepanjang hari, dan Anda akan merasa benar-benar mati rasa dan lumpuh -. Tidak mampu melakukan hal lain sampai Anda menjatuhkan mereka "

The moral. Sangat penting untuk diingat untuk melepaskan stres Anda dan kekhawatiran. Tidak peduli apa yang terjadi pada siang hari, karena di awal malam karena Anda dapat, menempatkan semua beban Anda ke bawah. Jangan membawa mereka melalui malam dan ke hari berikutnya dengan Anda. Jika Anda masih merasa berat stres kemarin, itu pertanda kuat bahwa saatnya untuk meletakkan gelas tersebut. (Malaikat dan saya mendiskusikan proses ini melepaskan dalam Kesulitan dan Self-Love bab dari 1.000 Little Things Happy, Orang Sukses Apakah Berbeda.)

Selama percobaan penelitian seorang ahli biologi kelautan ditempatkan hiu menjadi besar memegang tangki dan kemudian dirilis beberapa ikan umpan kecil ke dalam tangki.

Seperti yang Anda harapkan, hiu cepat berenang di sekitar tangki, menyerang dan memakan ikan yang lebih kecil.

Ahli biologi kelautan kemudian dimasukkan sepotong kuat dari fiberglass yang jelas ke dalam tangki, menciptakan dua partisi yang terpisah. Dia kemudian menempatkan hiu pada satu sisi fiberglass dan satu set baru ikan umpan di sisi lain.

Sekali lagi, hiu cepat menyerang. Kali ini, bagaimanapun, hiu membanting ke dalam fiberglass pembagi dan memantul. Tidak terpengaruh, hiu terus mengulangi perilaku ini setiap beberapa menit tidak berhasil. Sementara itu, ikan umpan berenang di sekitar terluka di partisi kedua. Akhirnya, sekitar satu jam ke dalam percobaan, hiu menyerah.

Percobaan ini diulang beberapa lusin kali selama beberapa minggu ke depan. Setiap kali, hiu mendapat kurang agresif dan melakukan upaya-upaya yang lebih sedikit untuk menyerang ikan umpan, sampai akhirnya hiu bosan memukul pembagi fiberglass dan hanya berhenti menyerang sama sekali.

Ahli biologi kelautan kemudian dihapus pembagi fiberglass, namun hiu tidak menyerang.hiu dilatih untuk percaya penghalang ada antara itu dan ikan umpan, sehingga berenang ikan umpan di mana pun mereka inginkan, bebas dari bahaya.

Setelah menghabiskan hampir setiap menit terbangun dengan Malaikat selama delapan hari berturut-turut, saya tahu bahwa saya harus mengatakan padanya hanya satu hal. Jadi larut malam, sebelum dia tertidur, aku berbisik di telinganya. Dia tersenyum - jenis senyum yang membuat saya tersenyum kembali -dan dia berkata, Ketika saya tujuh puluh lima dan saya berpikir tentang kehidupan saya dan bagaimana rasanya menjadi muda, saya berharap bahwa saya dapat mengingat saat ini ". Click this link: http://narasibercerita.blogspot.com/.  motivational short stories

beberapa detik kemudian dia menutup matanya dan tertidur. Ruangan itu damai - hampir diam. Semua aku bisa mendengar adalah mendengkur lembut napasnya. Saya tinggal berpikir terjaga tentang waktu kami lewati bersama-sama dan semua pilihan dalam hidup kita yang membuat momen ini mungkin. Dan di beberapa titik, saya menyadari bahwa tidak peduli apa yang telah kita lakukan atau di mana kita pergi. Juga tidak masa depan terus signifikansi apapun.

Bagaimana Anda berpikir berbeda hari ini daripada yang Anda pernah melakukan? Apa pengalaman atau realisasi kehidupan membawa pada perubahan signifikan dalam cara berpikir Anda? Harap meninggalkan komentar di bawah ini dan berbagi cerita dengan kami.